Selasa, 07 Desember 2010

Kantor Adobe, Gue Pengen Kerja Disana

Udah lama sich gue baca ini ...
Tapi baru sempet gue posting neeh

Adobe sudah biasa kita kenal sebagai salah satu perusahaan software terbesar di bidang grafis dan programming. Beberapa produk yang kita kenal baik adalah Adobe Photoshop untuk grafis, dreamweaver untuk web, premiere untuk video, ilustrator dll. Kali ini kita coba lihat lebih dekat bagaimana kantor dan pegawai adobe photoshop di Park Avenue, San Jose, CA.




Ketika Anda mengunjungi Adobe Systems, Inc, pengunjung hanya diperbolehkan untuk parkir di tempat parkir bawah tanah. Gambar di sebelah kiri adalah pintu utama dari garasi ke lobi. Jika Anda turun di lantai satu, Anda akan berada di lantai dasar dengan pintu masuk utama. Seperti sepatutnya perusahaan besar dibangun, sebagian besar isinya seperti tema perusahaan.


3 menara terbaru yang disebut “Almaden Tower”, tempat dimana para eksekutif bekerja.

Di lantai enam, ada halaman terbuka antara tiga bangunan yang di dalamnya ada lapangan basket. Pada lantai 14 dan 15 ada trotoar yang menghubungkan tiga menara.

Di sudut Baratdaya lantai 10 adalah Ruang pejabat Photoshop Lounge. Mereka dulu memiliki kursi bean-bag besar tetapi tampaknya beberapa dekorator membuatnya lebih longgar dan membuat hal-hal yang sedikit lebih “formal”.

karna gue suka desain grafis gue pengen kerja disana ... mudah mudahan

1 komentar: