Senin, 30 Agustus 2010

Sahabat Gue Yang Aneh


aHahahahaha Pagi2 sudah diBuat ngakak sama Sahabat SMA gue yang super maHoo ...


neehh sahabat gue dulu SMA .. kocak kand??
hhahaha iyaaa lahhhh
gaya na itu gaK nahan boo
hhahaha sorry yaa yoo

oya naMa na Suryo Agung
dia orang paLing rusuhhh dikelas, ber2 ma pacarnya nama na andi ...
tuhhh orang ber2 berantem muluuu gak tau ributin paan
hhhahahaha sampai mendapat julukan kka ade yang harmonisss
wkwkwkwkwkwkwkw tambahhh gak nyambung
wah sayang sekali gue gak punya fotonya si andi...
karna gue mank maless nyimpennya
oya mpe perpisahan ke pantai carita anyer gue 1 kamar 1 rumahhh ma diaa... untungnya begadang hhaha jadi tidak terjadi apa2 hhahahha ... parahhh amat yaa
memang dunia sungguh kejam


next ...

yang ini namanya aRfi ..
lebih normal dari suryooo, hhehehe yaa lahhh dia sobat gue yang sering main kerumah gue, curhat apalah segala macam soal apa lagi klo bukan cweee. Hhhaa mank liatan dari mukanya muka plaYboyy
eeetttssss kita playboy kelass atasss yahhh bukan playboy sembarang playboyy (dulu, sekarang
udah nggak).. yya kita sering ngeband bareng n ngapa2in bareng
ber3 kemana-mana sama 1 lagi nama na Rifky temen band juga ...
sayang tuhhh orang temen makan temen masa mantan gue diambil jugaa
hhahahahahaha ... ada2 ajahhhh oyaaa rifky itu ade kelas kitaa !! satu lagi dulu ade na cakep banget lho (cwe, yaialah masa cwooo ... emank ekee apaan boo) kita tuhh mpe ngincer ade naa
hhahaha makin ancurrrrr lahhh critanya

ehh ternyata ade na itu dah punya cwokk ... yasudahlah nggak jadi hha ...





singkat cerita semunya dah berlalu, hhha setelah perpisahan dulu jadi pada misah2 semuaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar