Rabu, 01 September 2010

Jadi Panitia NSO 2010 Dikampus Gue

Yaa ini cuma sepenggalan pengalaman gue pas jadi panitia Ospek dikampus ...

Langsung ajah ... foto disebelah ini adalah gue seorang Bowo Wirananda, sebenernya nama asli gue Bowo sedangkan Wirananda itu cuma nama kecil ajah (sekaligus nama beken hhe).
Yaa itu gue pas gue jadi panitia NSO (ospek) dikampus gue Politeknik Telkom bandung. sebenernya ikutan jadi panitia juga keinginan gue sich coz dari pada liburan bosen dirumah ajah mending nambah kegiatan yang berguna (cape juga tapi).

Gue diterima seleksi dari open requitment OC (organizing Commite) sebagai Publication and Documentation team, tapi maka dari itu gue juga menjadi Guard Team. Kenapa??? mau tau kenapa karena pas upgrading ada sebagian besar dari Guard Team yang tidak jelas kehadirannya alias gak pernah dateng. dari sanalah Guard Team kekurangan personilnya (jaelaahhh personil, dah kaya anak band ajah hhe..) yaa akhirnya gue diutus jadi Guard Team juga.

Disana gue jadi GT 41, batch terakhir ke 2 di NSO politeknik telkom! Pengalaman gue pas hari H gue dateng telat, sial gara2 ketiduran tuh temen gue gak bangunin! alhasil tanpa mandi dan segala macamnya gue langsung cabut kekampus. Dateng lari2an capee bangeetttt... hufttt untungnya belum mulai tuh acara. yasudah gue langsung baris dan mengambil amplop bertuliskan Batch 41.

Dari hari pertama sampe hari terakhir super sibuk coz selain gue jadi GT gue juga jadi PDT ambil2 gambar anak2 yang lagi pada ngelakuin kegiatan NSO, gue sampe gak sms cwe gue mpe dia marah2. padahal gue gak selingkuh sama sekali. gue kand sayang banget sama dia, Igusti Ayu Suci.

Oyaa di batch 41 ada sekitar 20 orang. gilee gue ngurusin tuhh anak semua (hha.. lebayy) anak2nya lumayan sopan dan nurut2. tapi sayang hari pertama belum ada yang aktif satupun. pada hari kedua baru deh terlihat yang aktif bertanya dan tidak. ada 1 ornag yang nanya2 terus nama na Tanya (dibaca tania) hha aneh. tuh orang bawel banget dehhh sumpah. yaa tapi wajar lah bertanya2 tentang apa2 yang gak diketahui. neeh foto gue sama anak batch.

neeh salah 1 fotonya tapi burem coz yang megang kamera kurang handal hhe

Disini juga ada ade gue nama na Wida Kania Khulsum dia Batch 18 hhe.. batch paling gokil dan aneh kaya na, ada beberapa cowok yang narsis abis. kalo ketemu gue pasti minta foto mulu (hha merusak kamera ajah lo).

neeh foto ade gue wida yang tidak sadar kamera
Lagi yel yel Batch

Pada cape yaa

Ada juga yang gokil dan aneh2 lagi, tapi tetep senang dan kompak pas main games di lapangan politeknik telkom.. neeh fotonya

yang ini kenapa yaa, habis diputusin kali yahhh hhehe

Yaa begitulah suasana NSO tahun ini dikampus gue ... hhehe seru yaa
so segitu dulu yang bisa gue share
hhehehe tadinya pengen upload semuanya fotonya
tapi kasian juga fotonya pas mereka gak sadar kamera

Sampe ketemu tahun depan
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar